Gudang Persewaan Meja Bulat Berkualitas Jakarta Selatan

 Gudang Persewaan Meja Bulat Berkualitas Jakarta Selatan

sedang mencari jasa persewaan yang berkualitas ? bingung ingin mengelar acara dengan meria dan terkesan mewah tapi tidak punya banyak dana ? tenang saja kami bisa menjadi solusi untuk anda kami memberikan penawaran yang menarik yaitu kami menyewakan meja bulat dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus, bukan hanya meja bulat saja kami juga menyewakan alat pesta lainnya dengan lengkap. meja bulat yang kami sewakan   berkualitas dengan harga yang murah pastinya tidak mengecewakan.



kami menyewakan meja bulat dengan ukuran 120 cm, 160 cm, 180 cm, bisa anda pilih sesuai ukuran yang sedang anda butuhkan. kami juga memiliki properti unuk meja bulat diantaranya kami menyediakan taplak meja dengan berbagai varian warna diantaranya adalah ada warna  kuning, gold, hitam, putih, biru, merah, hijau, coklat, ungu, kream, kami juga memiliki properti lainnya seperti toping dan runer. apa sih toping dan runer itu? pasti di antara kalian masih banyak yang belum tau mengenai toping dan runner dan gimana sih cara penempatannya ? 


jadi Runner itu kain panjang yang nantinya akan di pasangkan di atas taplak meja, kami memiliki berbagai pilihan warna untuk runner  diantara nya yaitu berwarna kuning, pink, putih, kuning bercorak, biru, hitam, merah maron, emas, perak, hijau, biru mudah.

sedangkan toping sendiri merupakan kain yang nantinya di tempatkan sebelum penggunaan runner kami memiliki berbagai warna untuk toping di antaranya yaitu :hitam, kuning putih, dan masih banyak warna lainnya. 



meja bulat yang kami sewakan tentunya memiliki kualitas yang sangat baik, kualitas produnya sendiri kokoh dan bersih  jadi aman untuk di gunakan tanpa takut roboh atau sebagainya. meja bulat yang kami sewakan terbuat dari bawahan besi dan atasan multiplek. 


kami memberikan harga yang murah dengan kualitas produk yang bagus pastinya tidak mengecewakan. kami melayani 24 jam dengan respon cepat pelayanan kami amanah. kami juga memiliki kru yang profesional sudah berpengalaman banyak diberbagai  acara - acara penting  kru kami berseragam sopan dan tidak merokok di tempat. 

kami juga memiliki armada sendiri untuk siap antar 24 jam dengan tepat waktu dan cepat tentunya. kami siap melayanini di wilayah sekitar :

  • jakarta selatan
  • jakarta pusat
  • jakarta timur
  • jakarta barat
  • jakarta utara
  • bekasi 
  • depok 
  • bogor
  • tanggerang 
  • bandung 
untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung di gudang persewaan kami untuk mengsurvai produk atau berkonsultasi gratis mengenai produk yang sedang anda butuhkan di JL.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi.
atau bisa melalui via wa atau smsm di nomor ini : 082181181975 (pak rahmadi)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Disewakan Kursi Kuliah Murah Berkualitas Kemang Pratama

GUDANG PERSEWAAN TENDA RODER TANGGERANG

Menyewakan Meja Bulat Murah Depok